Jumat, 23 Desember 2011

Arti Sahabat

Sahabat adalah dia yang menghampiri kita ketika dunia menjauh. Bermakna bahwa kita ada di saat dia sedang membutuhkan kita, bukannya kita ada waktu senangnya saja, tapi di saat dia sedih dan butuh seseorang untuk mendengarkan keluh kesah hidupnya, kita malah tidak ada. Makna sahabat begitu berarti dalam kehidupan kita, ia bagaikan saudara kita, pacar, bahkan terkadang juga ia bisa menjadi orang tua kita yang selalu membimbing kita di saat kita salah dalam melangkah. Terkadang orang beranggapan bahwa sahabat seperti habis manis sempah di buang, dalam arti kata di saat butuh saja dia memerlukan kita, tetapi di saat kita lagi drop dalam segala hal, ia pergi meninggalkan kita. Sahabat tidak seperti itu, pemikiran orang bodoh yang beranggapan seperti itu. Dunia tanpa sahabat bagaikan malam tanpa di sinari bintang, kita akan merasa kesepian tanpa ada seorang sahabat di sisi kita.
Banyak orang berkata bahwa mencari sahabat itu sangatlah susah, karena kita harus tahu tentang siapa dia, bagaimana sifatnya, apakah dia tipikal yang ada di saat kita butuhkan. kata butuh itu bukan bermakna bahwa dia harus selalu ada bersama kita, tapi dia ada saat kita bercerita tentang suatu masalah yang tidak bisa kita pecahkan sendiri.
Oleh karena itu wahai kawan-kawan pembaca BLOQ aku semua, perbanyaklah sahabat dalam dunia ini karena dengan adanya sahabat, hidup seakan lebih berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar