Minggu, 18 Desember 2011

Cinta

Kita tahu apa itu cinta, cuma terkadang banyak orang tidak mengetahui apa arti dari cinta dan memahami bagaimana cinta. Di zaman 2011 cinta banyak di bicarakan di kalangan masyarakat, terutama remaja yang beranjak dewasa yang masih dalam masa puberlitas.
Cinta adalah "Cerita indah namun tiada akhir" dari penajabaran ini kita bisa maknai bahwa cinta itu tiada akhir, dan akan di teruskan oleh generasi kita selanjutnya. Namun makna Cinta sebenarnya adalah menyatunya dua insan yang berbeda jenis anatara laki-laki dan wanita dalam keterikatan rasa saling menyayangi satu sama lain. Cinta itu dapat membuat seorang insan berubah menajadi bahagia dan sedih.
Kapan bahagia dalam cinta datang :
  1. Saat seorang insan baru merasakan cinta
  2. Saat seorang insan menyakini bahwa hanya dia yang bisa mengerti akan dirinya
  3. Perhatian lebih yang di berikan oleh pasangannya, membuat ia merasa bahwa seakan seiring langkahnya di hantui oleh pasangannya yang bisa menuntunya ke arah yang benar
Kapan sedih dalam cinta datang :
  1. Saat seorang insan merasa bahwa pasangannya terlalu mengkekangnya dalam hidupnya
  2. Saat hubungannya berakhir
Itulah cinta, yang bisa membuat hidup seorang insan seakan berwarna dan terkadang kelam bagai kegelapan malam.

Cinta bisa kita jaga dengan mencintai dirinya seperti awal saat kita kenalan dengannya, tanpa merubah sikapnya sedikitpun itulah yang dinamakan dengan mencintai ia apa adanya, bukan karena ada apanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar